Langsung ke konten utama

Unggulan

Cara Instal Ulang Xiaomi Redmi 2

Bingung menangani permasalahan ponsel Xiaomi Redmi 2 yang mendadak error atau bahkan juga alami bootloop yang muncul sebab Anda tidak menyengaja mengambil satu atau beberapa aplikasi yang nyatanya tidak pas alias tidak kompatibe dengan Redmi 2.  Anda tak perlu terasa bingung sebab permasalahan itu masih tetap dapat ditangani secara cepat lewat instalasi lagi. Tidak paham bagaimanakah cara install lagi Xiaomi Redmi 2, jadi petujuk di bawah ini akan begitu menolong Anda untuk kembalikan Redmi 2 seperti yang lalu.  Langkah Flash Xiaomi Redmi 2 Lewat Recovery Model  Seperti yang didapati, flashing adalah langkah paling akhir yang umumnya diambil oleh seorang saat temukan pertanda smartphone-nya alami error yang kronis seperti tidak dapat nyala atau cuma stuck nyala di logonya saja.  Lakukan flashing mungkin tidak segampang lakukan reboot akan tetapi bukan bermakna langkah tersebut menghabiskan waktu yang lama juga, bila sukses dalam 1x eksperimen pasti waktu yang butuh Anda butuhkan untuk

5 Harga Smartphone Paling baru Merk Terkenal

Dulu mungkin dipandang seperti barang yang elegan akan tetapi sekarang keperluan akan smartphone tercanggih serta paling baru telah sama besarnya seperti keperluan inti. Anda yang ingin ganti smartphone lama dengan jenis paling baru mungkin tengah alami dilema sekarang ini, sebab ada sangat banyak smatphone mutakhir yang di luncurkan di market dengan beberapa brand yang berlainan, dari brand sangat popular, seperti Samsung serta iPhone dan brand smartphone yang lain, diluar itu pilihan smartphone mutakhir paling baru makin tinggi lebih smartphone yang di jual sekarang ini harga nya cukuplah dapat dijangkau. Janganlah pusing serta bingung, cukuplah baca kumpulan harga smartphone paling baru berikut ini menjadi rujukan: 

iPhone 6 64GB 
Smartphone dari apple yang diperlengkapi dengan memory 64GB serta 1GB RAM ini telah di dukung oleh ios 8 begitu nyaman waktu dipakai untuk menjalankan beberapa aplikasi yang berada di smartphone lebih cakupan memory bawaannya lumayan besar untuk menyimpan aplikasi ataupun file-file memiliki ukuran besar. Rata-rata harga paling baru dari iPhone 6 64GB seputar Rp. 12 juta 400 ribu setiap unitnya. 

iPhone 6 128GB 
Perlu cakupan memory semakin besar dari 64GB serta smartphone paling baru yang Anda kehendaki ialah iPhone, jadi Anda dapat pilih iPhone 6 128GB yang cakupan memory-nya 128GB dengan 1GB RAM. Penampilan iPhone 6 128GB ini memang hampir sama dari iPhone 6 64GB yang sudah di jabarkan diatas, terlihat mewah serta mudah. Anda dapat lebih bergaya dengan memakai camera primer 8 MP serta camera sekunder 1.2 MP. Harga satu unit iPhone 6 128GB ini cuma selisih 1 juta 600 ribu dari iPhone 6 64GB, menjadi jika biaya yang Anda punya memenuhi, kenapa tidak beli iPhone 6 128GB ini. 

iPhone 6 16 GB 
Harga smartphone paling baru keluaran apple untuk satu unit iPhone 6 16GB seputar Rp. 10 juta 799 ribu dengan detail yang oke, telah diperlengkapi dengan ios 8, memory sekitar 16 GB dan 1GB RAM. Anda yang mempunyai biaya seputar Rp. 10 juta-an, dapat pilih iPhone 6 16GB ini menjadi smartphone paling baru. 

LG G4 Stylus 
Bila Anda hoby melihat drama Korea, tentu saja Anda tahu apa brand smartphone yang dipopulerkan oleh negeri ginseng itu, termasuk juga LG. Smartphone LG cukuplah popular di negeri aslinya, banyak aktris Korea yang memakai brand ini. Salah satunya smartphone paling baru keluaran LG ialah LG G4 Stylus, vs ekonomis dari LG G4. Ada dengan pilihan warna yang mewah serta dinamis serta design yang cantik, dan stylus yang peka, LG G4 Stylus di jual seputar Rp. 2 juta 599 ribu, harga yang cukuplah dapat dijangkau untuk smartphone memiliki ukuran besar, 5,7 inci dengan kemampuan memori internal 8 GB serta 1 GB RAM, camera belakang 8MP serta camera depan 5MP. 

LG G Flex 2 H950 AT&T 32GB 
Ingin miliki smartphone yang unik jadi pilih saja LG G Flex 2 H950 AT&T 32GB yang di jual seputar Rp. 8 juta 900 ribu. Di dukung oleh skema operasi Android OS, v5.0.1 Lollipop. Smartphone ini mungkin tidak sebesar LG G4 Stylus, akan tetapi lumayan besar untuk dipakai keseharian dengan ukuran 5.5 Inci. 

Harga smartphone paling baru dari brand-brand terkenal diatas mudah-mudahan bisa menolong Anda yang ingin beli smartphone paling baru April ini, pilih smartphone yang Anda perlukan dengan biaya yang sesuai dengan, yakinkan beli di gerai asli supaya smartphone yang dibeli original serta bergaransi sah. 

Komentar

Postingan Populer