Unggulan

Cara Instal Ulang Xiaomi Redmi 2

Bingung menangani permasalahan ponsel Xiaomi Redmi 2 yang mendadak error atau bahkan juga alami bootloop yang muncul sebab Anda tidak menyengaja mengambil satu atau beberapa aplikasi yang nyatanya tidak pas alias tidak kompatibe dengan Redmi 2. 

Anda tak perlu terasa bingung sebab permasalahan itu masih tetap dapat ditangani secara cepat lewat instalasi lagi. Tidak paham bagaimanakah cara install lagi Xiaomi Redmi 2, jadi petujuk di bawah ini akan begitu menolong Anda untuk kembalikan Redmi 2 seperti yang lalu. 

Langkah Flash Xiaomi Redmi 2 Lewat Recovery Model 
Seperti yang didapati, flashing adalah langkah paling akhir yang umumnya diambil oleh seorang saat temukan pertanda smartphone-nya alami error yang kronis seperti tidak dapat nyala atau cuma stuck nyala di logonya saja. 

Lakukan flashing mungkin tidak segampang lakukan reboot akan tetapi bukan bermakna langkah tersebut menghabiskan waktu yang lama juga, bila sukses dalam 1x eksperimen pasti waktu yang butuh Anda butuhkan untuk lakukan flashing ini tidaklah sampai 10 menitan, itu bergantung dengan kemampuan daya hp Anda serta jaringan internet. 

1. Persiapkanlah microSD serta format 
2. Ambil bahan file yang diperlukan yaitu ROM untuk hp Xiaomi Redmi 2, jangan pernah Anda salah ambil file 
3. Sekalian menanti unduhan tuntas dikerjakan, Anda dapat isi daya baterei sampai betul-betul penuh sebab tentu saja tidak mau proses flashing tidak berhasil cuma sebab smartphone yang mendadak mati sebab kehabisan daya, kan? . 
4. Sesudah file unduhan tuntas didownload langsung copy file itu serta input ke microSD 
5. Setelah itu matikanlah hp Redmi 2 Anda serta pasang kembali microSD pada hp 
6. Waktu tempat hp Redmi 2 tengah ada dalam keadaan yang mati, Anda dapat mendesak dua tombol dengan bertepatan, yakni tombol power dan tombol volume up. 
7. Tahan ke-2 tombol itu sampai logo ciri khas Xiaomi muncul serta ada banyak menu 
8. Cukuplah pilih menu recovery serta pilih bahasa Inggris dengan memakai tombol volume menjadi tombol navigasi dan tombol power yang berperan menjadi tombol pilih 
9. Untuk flashing ROM, Anda harus lakukan install up-date.zip pada sistem 
10. Teruskan langkah install lagi Xiaomi Redmi 2 lewat cara pilih file yang sudah disalin awal mulanya pada microSD baru lalu Anda pilih Yes agar bisa mengawali proses install ROM pada hp pribadi Anda. 
11. Proses ini akan menghabiskan waktu saat beberapa waktu saja, nantikan sampai proses up-date betul-betul tuntas serta complete 
12. Sesudah up-date tuntas, kembali pada menu sebelumnya untuk lakukan proses reboot. 

Langkah Lakukan Instal Lagi Redmi 2 Lewat Flashtool 
Beberapa langkah yang butuh Anda kerjakan dengan cara ke-2 ini, sebenarnya hampir sama dari langkah awal, Anda butuh mempersiapkan berbahan terlebih dulu yaitu Mi flash tool, file fastboot spesial untuk Xiaomi Redmi 2 serta USB Driver. 

1. Siapkanlah kabel USB, sesudah itu matikan hp Redmi 2 Anda dengan keadaan baterei yang terisi penuh 
2. Install flashtool dan USB driver 
3. Teruskan dengan lakukan ekstrak file ROM baru lalu tempatkanlah di folder yang mudah untuk Anda dapatkan 
4. Kerjakan run flashtool 
5. Waktu tempat Redmi 2 off, Anda dapat mendesak tombol volume down dan tombol power dengan bertepatan sampai hp menimbulkan fastboot model pada monitor ponselnya 
6. Janganlah lupa untuk menghubungkan smartphone pada PC atau computer Anda dengan manfaatkan kabel USB 
7. Teruskan dengan click refresh jadi dengan automatis flashtool akan lihat piranti punya Anda. 
8. Click browse pas di aplikasi flashtool itu lantas tujukan pada file image yang sudah diekstrak awal mulanya baru pilih ok 
9. Pada menu browse silakan click panah bawah lalu pilih advance 
10. Teruskan dengan browse lantas tujukan kembali ke ROM yang berasal hasil dari ekstrak awal mulanya lantas pilih flash-all serta konfirmasi untuk membukanya baru pilih ok 
11. Dibagian bawah flashtool, Anda dapat pilih flash all. 
12. Pilih flash untuk menolong memulai flashing ROM 
13. Perlu waktu sesaat sampai proses ini tuntas serta selesai dengan sinyal finis 
14. Smartphone Xiaomi akan lakukan reboot sampai akhirnya kembali pada monitor awal 

Ada juga tata langkah install lagi Xiaomi Redmi 2 yang ada diatas cuma dapat dikerjakan bila Anda mempunyai jaringan serta baterei hp terunggul, oleh karena itu yakinkan lebih dulu semua datanya siap termasuk juga hp Anda.

Komentar

Postingan Populer