Langsung ke konten utama

Unggulan

Cara Instal Ulang Xiaomi Redmi 2

Bingung menangani permasalahan ponsel Xiaomi Redmi 2 yang mendadak error atau bahkan juga alami bootloop yang muncul sebab Anda tidak menyengaja mengambil satu atau beberapa aplikasi yang nyatanya tidak pas alias tidak kompatibe dengan Redmi 2.  Anda tak perlu terasa bingung sebab permasalahan itu masih tetap dapat ditangani secara cepat lewat instalasi lagi. Tidak paham bagaimanakah cara install lagi Xiaomi Redmi 2, jadi petujuk di bawah ini akan begitu menolong Anda untuk kembalikan Redmi 2 seperti yang lalu.  Langkah Flash Xiaomi Redmi 2 Lewat Recovery Model  Seperti yang didapati, flashing adalah langkah paling akhir yang umumnya diambil oleh seorang saat temukan pertanda smartphone-nya alami error yang kronis seperti tidak dapat nyala atau cuma stuck nyala di logonya saja.  Lakukan flashing mungkin tidak segampang lakukan reboot akan tetapi bukan bermakna langkah tersebut menghabiskan waktu yang lama juga, bila sukses dalam 1x eksperimen pasti waktu yang butuh Anda butuhkan untuk

Ini dia spesifikasi Xiaomi MI6 saingi Samsung Galaxy S8

Memang untuk seri Flagship paling baru Xiaomi yakni Xiaomi MI 6 belumlah launching dengan sah untuk menggebrak dunia gadget tahun 2017 ini. Tetapi, janganlah cemas sahabat TX (TutorialXiaomi.Com) di tempat ini admin akan memberi perincian detail Xiaomi MI6 saingi Samsung Galaxy S8 yang di kutip Gsmarena, di tempat ini saya akan menjabarkannya. 

spesifikasi Xiaomi MI6 saingi Samsung Galaxy S8 
Menurut sumber sah Xiaomi akan keluar sah pada kuartal ke-2 tahun ini, menjadi mari kita semua menanti serta menabung gan. 😀 Langsung saya dari mulai bentang layarnya MI6 diberitakan akan memakai monitor IPS ukuran 5.15inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixel (~428 ppi) ditambah lagi memakai perlindungan monitor tetapi belumlah jelas MI6 akan memakai Gorilla Glass atau Dragontail Glass, kita nantikan saja. 

Telah jelas akan memakai up-date OS Android baru yaitu Nougat vs 7.1.1 ditambah skema MIUI 8 paling baru. Untuk dapur picu Xiaomi akan menggandeng chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang sama dipakai oleh pesaing yaitu Samsung Galaxy S8, dengan jumlahnya cpu octa-core (4×2.45 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo), lantas tidak lupa simpatisan grafis GPU nya memakai Adreno 540 (sama pula yang dipakai pada S8) ini diyakinkan akan tidak lag untuk game kelas atas, atau multitasking dan untuk olah video ataupun gambar. Wow mantap 😀 

Setelah itu untuk memory yang meliputi Internal serta RAM, Xiaomi akan keluarkan 2 variasi yakni untuk variasi pertama internal 32/64GB akan di dukung dengan RAM 4GB, lantas untuk variasi ke-2 internal 128GB akan di dukung dengan RAM 6GB. Tidak kalah terpenting yakni ketersediaan slot memori belumlah ada berita yang demikian jelas yang diumumkan oleh pihak Xiaomi sendiri apa untuk MI6 akan diberi slot memori ataukah tidak, kita tinggal menunggunya saja beberapa minggu lagi. Menurut kita semua saya pikir juga slot memori begitu terpenting sekali untuk mendukung kelonggaran ruang/ruangan untuk menyelimpang file kita, seperti yang diusung si pesaing yaitu Samsung Galaxy S8. 

Lantas saya lanjut ke bidang camera Xiaomi MI6 akan memberikan sensor ketajaman camera utama/belakang sebesar 19 MP dengan support feature phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, pemandangan, auto-HDR, dan sebagainya. Untuk keperluan selfie MI6 akan ditanamkan camera sebesar 8MP, dengan feature selfie paling baru yang sangatlah cukuplah untuk keperluan selfie anda. Serta tidak lupa Xiaomi MI6 diberitakan akan mensupport kualitas gambar ataupun video dengan resolusi 4K (Resolusi UltraHD ialah 3840 pixel x 2160), tetapi pantas kita nantikan saat launching kelak yang sebetulnya. Bila memang sesuai dengan bermakna MI6 bisa menjadi kompetitor ketat si S8 ini yang telah launching beberapa minggu kemarin. 

Lanjut ke ke feature yang lain yakni ada WIFI, Bluetooth vs paling baru v.5, NFC, GPS, dan telah dukungan USB Type-C 1.0. Serta untuk sensor ada Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, acuan. 
Kita ulas dibagian daya, yaitu baterei MI6 ditanamkan baterei sebesar 3.200mAh Li-Po yang tidak dapat dilepaskan ya seringkali dimaksud baterei tanam, karena tehnologi ini ya telah lama dipakai di sejumlah handphone Flagship yang lain yang telah populer lebih awet. Tidak lupa ada feature Fast Charging, yang disebut feature yang begitu terpenting untuk sekarang ini karena ya buat isi daya baterei akan berasa cepat. 

Untuk yang paling akhir yakni variasi warna, MI6 akan ada 4 variasi warna yakni Silver, Gold, Rose Gold, serta Grey. Untuk black belumlah ada lansiran sah, tetapi harus kita nantikan saya sendiri mengharap ada yang Jet-Black tentu akan elegan sekelas merk samping, hahahaa. 

Untuk harga belumlah ada konfirmasi sah, tetapi menurut sepengetahuan admin cuma sekitar 4jutaan. 

Sekalipun dahulu artikel ini mengenai detail Xiaomi MI6 saingi Samsung Galaxy S8 . Mudah-mudahan saja berguna buat kalian sahabat TX (TutorialXiaomi.Com) Janganlah lupa fanspage kami di FB. 

Komentar

Postingan Populer