Langsung ke konten utama

Unggulan

Cara Instal Ulang Xiaomi Redmi 2

Bingung menangani permasalahan ponsel Xiaomi Redmi 2 yang mendadak error atau bahkan juga alami bootloop yang muncul sebab Anda tidak menyengaja mengambil satu atau beberapa aplikasi yang nyatanya tidak pas alias tidak kompatibe dengan Redmi 2.  Anda tak perlu terasa bingung sebab permasalahan itu masih tetap dapat ditangani secara cepat lewat instalasi lagi. Tidak paham bagaimanakah cara install lagi Xiaomi Redmi 2, jadi petujuk di bawah ini akan begitu menolong Anda untuk kembalikan Redmi 2 seperti yang lalu.  Langkah Flash Xiaomi Redmi 2 Lewat Recovery Model  Seperti yang didapati, flashing adalah langkah paling akhir yang umumnya diambil oleh seorang saat temukan pertanda smartphone-nya alami error yang kronis seperti tidak dapat nyala atau cuma stuck nyala di logonya saja.  Lakukan flashing mungkin tidak segampang lakukan reboot akan tetapi bukan bermakna langkah tersebut menghabiskan waktu yang lama juga, bila sukses dalam 1x eksperimen pasti waktu yang butuh Anda butuhkan untuk

Baterai Xiaomi Gampang Boros? Ini Tips Cara Menghematnya

Baterei Xiaomi Mudah Boros? Ini Panduan Langkah Menghematnya - Anda tentu tidak asing lagi dengan smartphone Xiaomi yang sekarang telah makin naik daun. Dengan harga nya yang dapat dijangkau akan tetapi memberi detail yang lumayan menarik, pastinya smartphone ini cepat berkembang. Akan tetapi, ada satu permasalahan yang pasti akan dihadapi oleh beberapa pemakai smartphone, tidak kecuali smartphone Xiaomi, yaitu kemampuan ketahanan baterainya. 

Karenanya ada beberapa jenis aplikasi dan detail di dalamnya, pasti akan mengonsumsi daya baterei yang dapat termasuk boros bila Anda tidak memakainya lewat cara cermat. Oleh karena itu, di artikel ini akan dikasihkan panduan mengirit baterei Xiaomi. Tersebut tips-tipsnya. 

1. Auto Brightness 
Auto Brightness adalah pemicu sangat umum baterei smartphone cepat menyusut. Dengan penyusunan cahayanya yang berjalan dengan automatis ikuti pencahayaan ruang, pasti akan membuat smartphone semakin banyak bekerja, ditambah lagi tiap-tiap detik ataupun menitnya, monitor smartphone selalu beradaptasi dengan kondisi cahayanya. 

Oleh karena itu, supaya baterainya tidak cepat boros, alangkah sebaiknya Anda mematikan Auto Brightness yang ada di menu Settings, lantas buka menu Display, serta click pada Automatic Brightness untuk mematikannya. 

2. Screen Saver 
Screen saver juga jadi salah satunya pemicu mengapa baterei smartphone cepat habis. Ada penggunaan screen saver pada monitor smartphone Xiaomi Anda semakin lebih cepat kuras baterainya. Monitor smartphone pastinya selalu bekerja karena penampilan Home Screen akan terus-terusan bertukar. 

Memang dengan penampilan screen saver monitor Home Screen Anda semakin lebih menarik, tetapi alangkah sebaiknya Anda mematikannya saja dibanding Anda alami baterei yang cepat habis. Untuk mematikannya, Anda cuma butuh masuk ke menu Settings, lantas pilih menu Display, click pada pada menu Screensaver. 

Dibanding menggunakan screen saver, sangat baik Anda menggunakan Sleep Model untuk lebih mengirit kemampuan baterei. Triknya sangat ringan, yaitu buka menu Settings, lantas pilih menu Display, serta click pada pilihan Sleep. Di feature ini Anda dapat mengaturnya berapakah lama smartphone Xiaomi Anda akan alami Sleep Model. Untuk pilihan terbaik, Anda dapat pilih waktu 1 menit. 

3. Wifi serta Auto Sync 
Pemakaian feature Wifi memang akan begitu menolong Anda untuk mengirit kuota data internet, ditambah lagi pada saat kuota sudah ada hampir habis. Akan tetapi, kadang masih tetap ada yang lupa untuk mematikan feature Wifi bila tidak digunakan lagi, mengakibatkan daya kemampuan baterei akan cepat habis. Mengapa dapat demikian? 

Itu karena di tiap-tiap saatnya smartphone akan terus-terusan bekerja mencari Wifi yang ada, ditambah lagi Anda tengah berpindah-pindah tempat, jadi pencariannya selalu dikerjakan di tiap-tiap tempat yang berlainan. Panduan mengirit baterei Xiaomi untuk feature ini merupakan sangat baik penelusuran Wifi dimatikan saja bila Anda telah tak akan memakai sarana Wifi. 

Tidak hanya feature Wifi, masih tetap ada pula feature Auto Sync yang dapat cepat kuras daya kemampuan baterei. Langkah kerja feature yang satu ini dapat sama juga dengan feature Wifi dimana smartphone Xiaomi akan terus-terusan bekerja untuk lakukan penyelarasan ke internet. Bila terus-terusan dikerjakan, jadi daya baterei akan cepat terkuras. 

Untuk hindari hal itu, semestinya matikan saja feature Auto Sync bila Anda tidak membutuhkannya lagi. Triknya begitu ringan, karena Anda cukuplah buka menu Settings, lantas pilih menu Sync. Bila telah masuk ke menu Sync, Anda dapat mematikannya dengan click pada Enable Auto Sync. 

4. Vibration Model serta Dampak Suara 
Karenanya ada pemakaian feature Vibration Model, dengan ringan Anda dapat tahu ada pemberitahuan yang masuk ke smartphone Anda, terpenting panggilan masuk. Tetapi, siapa kira kalaupun pemakaian yang terus-terusan dapat kuras daya baterei secara cepat? 

Ya, pemakaiannya yang terus-terusan pada feature ini dapat membuat baterei akan cepat habis, oleh karena itu untuk menghematnya, Anda dapat mematikan feature ini dengan masuk ke menu Settings, lantas pilih Menu Sound, serta click pada Vibration yang dapat Anda atur jadi Light Model. 

Tidak hanya Vibration Model, dampak nada juga menyebabkan daya baterei akan cepat terkuras. Dampak nada ini mencakup ada nada waktu mendesak tombol keypad, nada lockscreen, dan lain-lain. Untuk mematikannya, buka menu Settings, lantas pilih menu Sound. Di menu itu Anda dapat mengatur nada untuk Dial pad, nada ketika menyentuh monitor, nada screen lock, dan nada getaran. 

Karenanya ada panduan mengirit baterei Xiaomi, bukan bermakna baterei Anda dapat lebih irit, ya. Ada banyak aspek yang lain yang dapat cepat kuras daya baterei smartphone Anda, seperti bermain game dalam periode waktu yang lama, dengarkan lagu terus-terusan, dan lain-lain. Akan tetapi, ikuti saja panduan diatas supaya Xiaomi Anda dapat dikit lebih irit.

Komentar

Postingan Populer