Langsung ke konten utama

Unggulan

Cara Instal Ulang Xiaomi Redmi 2

Bingung menangani permasalahan ponsel Xiaomi Redmi 2 yang mendadak error atau bahkan juga alami bootloop yang muncul sebab Anda tidak menyengaja mengambil satu atau beberapa aplikasi yang nyatanya tidak pas alias tidak kompatibe dengan Redmi 2.  Anda tak perlu terasa bingung sebab permasalahan itu masih tetap dapat ditangani secara cepat lewat instalasi lagi. Tidak paham bagaimanakah cara install lagi Xiaomi Redmi 2, jadi petujuk di bawah ini akan begitu menolong Anda untuk kembalikan Redmi 2 seperti yang lalu.  Langkah Flash Xiaomi Redmi 2 Lewat Recovery Model  Seperti yang didapati, flashing adalah langkah paling akhir yang umumnya diambil oleh seorang saat temukan pertanda smartphone-nya alami error yang kronis seperti tidak dapat nyala atau cuma stuck nyala di logonya saja.  Lakukan flashing mungkin tidak segampang lakukan reboot akan tetapi bukan bermakna langkah tersebut menghabiskan waktu yang lama juga, bila sukses dalam 1x eksperimen pasti waktu yang butuh Anda butuhkan untuk

3 Langkah Kunci Aplikasi Xiaomi Dari Alur Pattern Sampai Fingerprint

3 Langkah Kunci Aplikasi Xiaomi Dari Alur Pattern Sampai Fingerprint - Ada banyak permasalahan yang sering dihadapi oleh pemakai smartphone, diantaranya merupakan wawasan keamanan. Smartphone adalah salah satunya barang terpenting pribadi punya seorang, berarti orang yang lain yang tidak memiliki kepentingan serta mempunyai izin dari pemilik smartphone tidak dapat meminjam, buka atau sebatas lihat smartphone, karena kita sadari dengan baik, smartphone menaruh banyak rahasia pribadi, baik yang menyangkut, diri pribadi, keluarga, ataupun pekerjaan. 

Supaya hp bersama aplikasi terpenting terproteksi dari mata jahil orang yang lain, sebaiknya jika manfaatkan feature kunci aplikasi pada smartphone. Untuk Xiaomi, tersebut cara-cara kunci aplikasi Xiaomi baik menggunakan feature bawaan ataupun pertolongan dari aplikasi pihak ke-3. 

Gunakan Feature App Lock 
Untuk smartphone saat ini, lock screen atau kunci aplikasi telah bukan lagi jadi hal yang baru, bahkan juga sebagian orang senang sekali menutup hp mereka dengan manfaatkan feature pemindai sidik jari atau face lock. 

Telah jadi rahasia umum jika Xiaomi lebih pilih untuk memakai antarmuka MIUI dimana dari antarmuka ini kita akan memperoleh manfaat menarik dari feature app lock yang sangat mungkin kita untuk menutup aplikasi Xiaomi dengan begitu baik serta aman. Semenjak MIUI 8 sampai selanjutnya, feature ini selalu di kembangkan, Anda yang mempunyai smartphone Xiaomi MIUI 8 ke atas dapat terhubung feature ini dengan gampang. 

1. Mulai dengan menyalakan smartphone Xiaomi Anda seperti biasanya 
2. Masuk ke menu penyusunan lantas scroll ke bawah untuk pilih app lock 
3. Ceklis beberapa aplikasi yang ingin Anda jagalah dengan keyword sesudah semua diceklis mengakhiri dengan click "Set Password" 
4. Dari sini Anda mesti betul-betul pikirkan dengan baik password apakah yang akan diinput, ingin alur pattern, PIN atau fingerprint, Anda dapat pilih yang manakah yang terbaik. Supaya tidak jadi permasalahan di masa datang karena lupa password, disarankan untuk pilih password yang gampang diingat oleh Anda akan tetapi susah ditebak oleh orang yang lain. 


Memakai Feature Keamanan Waktu Sekarang Fingerprint 
Bila mengingat alur pattern atau PIN di rasa Anda sangat menyusahkan, karena itu terapkanlah langkah kunci aplikasi Xiaomi dengan manfaatkan feature fingerprint. Langkah tersebut tidak susah benar-benar, ditambah lagi kelak pengaplikasian buka kunci aplikasinya begitu gampang, dimana Anda cuma butuh tempelkan sidik jari saja. 

1. Buka menu penyusunan lantas masuk ke "Lock Screen and Password" 
2. Setelah itu Anda dapat pilih "Screen Lock and Fingerprint" 
3. Pilih "Choose screen lock" serta susunlah piranti security ingin menggunakan patter, PIN ataupun password, ini harus diaktifkan untuk meneruskan ke feature keamanan fingerprint. 
4. Imbuhkan sidik jari Anda dengan click Add Fingerprint, Anda dapat memberikan jari kanan ataupun jari kiri agar tidak ribet untuk memakainya. 
5. Tetap yakinkan bila pada pilihan App Lock sudah aktif dibagian Apply Fingerprint to… 
6. Dari sini Anda dapat lakukan penyusunan pada app lock seperti yang diterangkan pada langkah pertama untuk ceklis manakah saja aplikasi yang ingin diatasi dengan sarana fingerprint hingga saat ingin di buka kelak kunci aplikasinya bukan lagi alur pattern, atau PIN tetapi sensor sidik jari yang telah didaftarkan. 


Aplikasi Pihak Ke-3 Dari Hi Locker 
Aplikasi di bawah ini akan tunjukkan bermacam info menarik sekitar pergantian cuaca, agenda serta pemberitahuan dari acara yang lain waktu monitor piranti ada dalam keadaan terkunci. Beberapa pemakai smartphone Xiaomi dapat menghiasi piranti hp selular mereka dengan sambutan gambar unik serta lucu. 

Hi Locker ini juga diperlengkapi oleh pilihan kustomisasi seperti menolong sembunyikan pemberitahuan sekaligus juga mensupport juga penguncian monitor pada aplikasi dengan manfaatkan feature fingerprint. 

Dari ke-3 langkah kunci aplikasi Xiaomi yang sudah diatas, mana yang lebih gampang untuk diterapkan menurut Anda? Sebetulnya semua langkah sama-sama terkait, langkah ke-3 juga hampir serupa proses pemanfaatannya seperti langkah ke-2, perbedaannya kita akan disajikan dengan beberapa feature menarik serta andalan dari pihak ke-3 hingga monitor hp akan tidak tampil monoton tetapi lebih cantik serta lucu dengan penambahan gambar-gambar dipilih yang begitu menarik.

Komentar

Postingan Populer