Langsung ke konten utama

Unggulan

Cara Instal Ulang Xiaomi Redmi 2

Bingung menangani permasalahan ponsel Xiaomi Redmi 2 yang mendadak error atau bahkan juga alami bootloop yang muncul sebab Anda tidak menyengaja mengambil satu atau beberapa aplikasi yang nyatanya tidak pas alias tidak kompatibe dengan Redmi 2.  Anda tak perlu terasa bingung sebab permasalahan itu masih tetap dapat ditangani secara cepat lewat instalasi lagi. Tidak paham bagaimanakah cara install lagi Xiaomi Redmi 2, jadi petujuk di bawah ini akan begitu menolong Anda untuk kembalikan Redmi 2 seperti yang lalu.  Langkah Flash Xiaomi Redmi 2 Lewat Recovery Model  Seperti yang didapati, flashing adalah langkah paling akhir yang umumnya diambil oleh seorang saat temukan pertanda smartphone-nya alami error yang kronis seperti tidak dapat nyala atau cuma stuck nyala di logonya saja.  Lakukan flashing mungkin tidak segampang lakukan reboot akan tetapi bukan bermakna langkah tersebut menghabiskan waktu yang lama juga, bila sukses dalam 1x eksperimen pasti waktu yang butuh Anda butuhkan untuk

Cara Mudah Ganti Font Xiaomi MIUI 9 Tanpa Root

Apakabar sahabat bukandroid, di kesempatan yang indah ini admin akan sharing tutorial yang sederhana akan tetapi jarang orang yang tau, apakah itu? tutorial yang akan admin berikan ini tentang langkah ubah font xiaomi miui 9 tanpa memakai root. nah bagaimana? tertarik untuk mencobanya? yuk silakan baca artikel ini sampai tuntas. 

Awal mulanya admin juga membikinkan artikel mengenai langkah ubah font untuk MIUI 8 apabila sahabat belum membaca silakan baca terlebih dulu. 

Pemakai hp xiaomi tentu telah tak akan asing dengan OS (skema operasi) MIUI, yap os ini adalah keunikan dari ponsel xiaomi tersebut. untuk tahun 2017 mungkin saja os miui yang tengah popular yakni MIUI 8, akan tetapi untuk tahun 2018 ini xiaomi telah sah melaunching OS MIUI 9 dengan segudang feature mutakhir, nah untuk pemakai xiaomi dengan MIUI 8 alangkah sebaiknya di Upgrade ke OS MIUI 9 karena os MIUI 8 telah ketinggal bila dibanding dengan MIUI 9. seperti yang telah admin katakan, sangat banyak fitur-fitur bagus pada MIUI 9 yang harus kamu nikmati, misalnya dari sisi penampilan MIUI 9 lebih elegant serta lebih cantik, serta yang sangat disenangi oleh pemakai xiaomi yakni lebih ringan atau leluasa dalam soal oprek – mengoprek. 

Contohnya saja bila sahabat telah jemu dengan font defult dari xiaomi serta ingin ganti dengan font yang lebih fresh, sahabat langsung bisa meng-install font tak perlu melalukan rooting, ringan kan? Tentunya karena ini salah satunya keunggulan ponsel xiaomi. 

Untuk ganti font di MIUI 9 ini begitu ringan sekali, bila sahabat telah ingin tahu serta ingin coba silakan baca tutorial berikut ini. 

Langkah Ringan Ubah Font Xiaomi di MIUI 9 Tanpa Root 
Ok sebelum kita mengawali proses ganti font pada ponsel xiaomi, mimin akan menuturkan terlebih dulu bila pada tutorial ini admin memakai pertolongan aplikasi iFont, yap aplikasi ini telah populer dikalangan pemakai xiaomi karena memang aplikasi iFont ini begitu bagus serta tentunya work untuk dicoba pada hp xiaomi sahabat terpenting untuk MIUI 9. 

Ok lansung saja, baca langkah nya di bawah ini : 

1. Pertama kali sahabat unduh terlebih dulu aplikasi iFont melalui Google Playstore. 

2. Nah saat ini sahabat dapat impor font MIUI dengan fotmat mtz. Sahabat dapat memakai MIUI Theme Editor atau juga bisa dari Aplikasi Topik. 

Bila sahabat belumlah mempunyai font MIUI Mtz, sahabat dapat baca artikel yang telah admin berikan : 

Unduh Font : Himpunan Font Xiaomi Dukungan Unicode Mtz 

3. Bila telah, saat ini sahabat buka aplikasi iFont » Dipunyai » Ukuran Font » Huruf Skema, lalu pilih Font yang telah sahabat sediakan barusan. 

4. Setelah itu Restart atau Reboot hp xiaomi sahabat. 

5. Selsai, saat ini font xiaomi sahabat telah sukses ditukar, ringan kan? 

Nah bagaimana, ringan kan? admin perasaan langkah di atas begitu ringan serta sederhana untuk diterapkan. bila sahabat telah sukses serta tidak alami masalah jadi admin katakan selamat, nah bila sahabat ada yang tidak dapat dalam mempraktekan tutorial di atas atau alami masalah jadi sahabat dapat menghubungi admin melalui menu kontak me. 

Ok admin perasaan cukuplah sampai di tempat ini dahulu artikel mengenai Langkah Ringan Ubah Font Xiaomi di MIUI 9 Tanpa Root, mungkin saja artikel ini tampak begitu simpel akan tetapi siapa tau dapat berguna buat rekan-rekan yang tengah memerlukan tutorial ubah font pada ponsel xiaomi. 

Terimakasi banyak telah menyempatkan diri untuk membaca tulisan amburadul pada artikel ini, janganlah kapok ya! 😀 salam sukses ^^

Komentar

Postingan Populer